oleh

Pangdam I/BB Ikuti Rapat Rencana Operasi PPKM dan Vaksinasi Secara Virtual dengan Panglima TNI

MedanEkspres | Medan – Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, mengikuti rapat tentang rencana Operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Vaksinasi melalui Video Conference dengan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dari Makodam I/BB, Selasa (07/12/2021).

Dalam pengarahannya, Panglima TNI menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kinerja seluruh aparat teritorial TNI atas pelaksanaan PPKM dan Serbuan Vaksinasi yang sangat efektif dalam pengendalian pandemi Covid-19 di Indonesia.

Untuk itu, dalam pelaksanaan PPKM dan Vaksinasi, Panglima TNI berharap seluruh jajaran TNI untuk terus bersinergi dan berkoordinasi dengan Pemda tentang kriteria penerapan PPKM selama Natal dan Tahun Baru.

Laksanakan program Vaksinasi ini libatkan stakeholder lainnya guna percepatan pencapaian Vaksinasi dengan tetap patuhi Protokol Kesehatan Ketat.

Rapat diikuti oleh seluruh Pangkotama baik Darat, Laut maupun Udara. Turut hadir Kasdam I/BB, Irdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, Kakesdam I/BB, Karumkit Tk. II Putri Hijau Medan dan PJU Kodam I/BB lainnya.

Sumber: Pendam I/BB

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed