oleh

Pangdam I/BB: Pembangunan Makorem 031/WB Tingkatkan Pelayanan TNI AD di Wilayah Riau

MedanEkspres | Pekanbaru – Panglima Kodam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, berkeyakinan dengan dibangunnya gedung Markas Korem 031/Wira Bima menjadi lebih refresentatif, maka akan semakin meningkatkan pelayanan TNI AD di wilayah Provinsi Riau.

Hal ini disampaikan Pangdam saat meninjau proses Topping Off Ceremony Makorem 031/WB bersama Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, Kamis (25/11/2021).

Pangdam menjelaskan, pimpinan TNI AD sangat berterima kasih kepada Pemprov Riau dan stakeholder terkait lainnya yang telah mendukung pembangunan Makorem 031/Wira Bima.

Di samping itu, Pangdam berharap terciptanya sinergitas di antara semua pihak, khususnya dalam mengurai kendala dalam pembangunan Makorem 031/Wira Bima ini.

“Semoga progres pembangunan bisa selesai sesuai waktu yang telah ditetapkan, sehingga Korem 031/Wira Bima bisa lebih maksimal memberikan pelayann terbaik kepada masyarakat,” pungkas Mayjen TNI Hassanudin.

Sementara, Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution menjelaskan, progres pembangunan Makorem 031/WB saat ini telah memasuki konstruksi tahap akhir. Karenanya, sangat diharapkan pekerjaan tuntas sesuai harapan dan sesuai waktu yang disepakati sebelumnya.

Kegiatan berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat. Tampak hadir di acara, antara lain Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed, Wakapolda Riau, Wakajati Riau, Kepala PUPR Riau, Pimpinan Kontraktor Pelaksana Proyek serta pejabat TNI-Polri dan tamu undangan lainnya.

Sumber: Pendam I/BB

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed