oleh

Jaga Silaturahmi dan Perkenalan Diri, Pangkoarmada II Terima Courtesy Call Kaotmilti III Surabaya

MedanEkspres | Surabaya – Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P., M.Tr.(Han) menerima Courtesy Call (CC) dari Kepala Oditurat Militer Tinggi (Kaotmilti) III Surabaya, Brigjen TNI Azhar. Dalam pertemuan ini, Pangkoarmada II didampingi oleh Danpom Koarmada II dan Kaotmilti III didampingi oleh Kapokormilti, Kaotmil dan Kamasmil.

Dilaksanakan di ruang kerja Pangkoarmada II,pada Kamis (25/11/2021), kunjungan berlangsung dalam suasana hangat dan kekeluargaan.

Dalam kesempatan tersebut Kaotmilti III Surabaya menyampaikan bahwa kedatangannya menemui Pangkoarmada II adalah untuk menjalin silaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai pejabat baru sebagai Kepala Oditurat Militer Tinggi III Surabaya. Tak lupa ucapan terima kasih dan rasa hormat dihaturkan oleh Kaotmil III Surabaya kepada Pangkoarmada II.

Begitu pun sebaliknya, Pangkoarmada II juga menyampaikan rasa terima kasih karena Kaotmilti III Surabaya yang telah berkunjung ke Markas Komando Koarmada II, dan berharap agar silahturahmi ini tetap terjaga dan terpelihara dengan baik sampai dengan seterusnya.

“Semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin, khususnya antara Koarmada II dan Otmilti III Surabaya untuk mendukung kesuksesan tugas-tugas Angkatan Laut kedepan, ” ujar Pangkoarmada II. Sebagai kenang-kenangan, di akhir acara Pangkoarmada II memberikan cenderamata kepada Kaotmilti III Surabaya dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Sumber: Dispen Koarmada II

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed