oleh

Jalin Sinergitas, Puspenerbal Terima Kunjungan Kerja Kepala Oditurat Militer Tinggi III Surabaya

MedanEkspres | Sidoarjo – Bertempat di Lobby VIP Mako Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Juanda Sidoarjo, Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., menerima kunjungan kerja dari Kepala Oditurat Militer Tinggi (Kaotmilti) III surabaya, Brigadir Jenderal TNI Azhar, S.H., M.Kn., Kamis (25/11/2021). Dalam kunjungannya ke Puspenerbal ini, Kaotmilti III, didampingi Kepala Kelompok (Kapok) Otmilti III Kolonel Chk Agung Widi Wandono, S.H., M.H.

Sementara itu Komandan Puspenerbal dalam menerima tamunya didampingi Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana, S.M., CHRMP., Dirpers Puspenerbal Kolonel Laut (P) Gering Sapto, M.Tr. (Hanla), M.M., dan Dirops Puspenerbal Kolonel Laut (P) Catur Nur Ardiantoro., S.H., M.Si.

Dalam kesempatan ini Komandan Puspenerbal mengucapkan selamat datang kepada Kaotmilti beserta jajaran. “Saya mengucapkan selamat datang di Mako Puspenerbal, dan terima kasih atas kunjungan dari Kaotmilti III dan jajaran yang telah menyempatkan waktu untuk berkenan mengunjungi Mako Puspenerbal”, ungkap Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han.

Sementara itu Brigjen Azhar, mengucapkan terimakasih kepada Puspenerbal atas sambutan hangat yang dalam hal ini diterima langsung oleh Danpuspenerbal dan para Pejabat Utama Puspenerbal lainnya.

Kaotmilti III mengungkapkan bahwa tujuan utama berkunjung ke Puspenerbal hari ini selain bersilaturahmi dengan Komandan Puspenerbal dan jajarannya, juga untuk mensosialisasikan organisasi Kaotmilti III Surabaya yang baru, sehingga lebih familier dan diketahui secara baik oleh personel Puspenerbal.

Sumber: Bagpen Puspenerbal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed