oleh

Pastikan Aman dan Lancar, Danrem 023/KS Dampingi Kapoldasu dan Kasdam I/BB Tinjau Pilkades di Taput

MedanEkspres | Tarutung – Kehadiran Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M bersama Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si, Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono di tengah-tengah berlangsungnya pelaksanan Pemilihan Kepala Desa di wilayah Kabupaten Tapanuli Utara guna memastikan pemilihan tersebut dapat berjalan dengan Aman dan Lancar, Selasa (23/11/2021).

Danrem 023/KS mengatakan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di wilayah Kabupaten Tapanuli Utara adalah suatu hajatan Demokrasi sebagai bentuk pesta rakyat dalam menentukan pilihan kepada setiap figur yang bakal menjadi pemimpin.

Orang nomor satu di Wilayah Korem 023/KS menghimbau agar, warga yang hadir di tengah-tengah pemilihan itu tidak terlepas dari kesadaran untuk menjaga Protokol Kesehatan.

“Dengan adanya Covid-19 yang kini masih kita rasakan hingga saat ini, maka diharapkan agar kita sama-sama bisa taat dengan Protokol kesehatan demi kebaikan kita dalam hidup yang sehat,” ungkap Kolonel Febriel.

Danrem berharap pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Taput ini kiranya bisa disikapi oleh seluruh masyarakat dengan menjaga suasana yang kondusif yang aman demi kelancaran pemilihan ini.

Tampak hadir mendampingi kunjungan Danrem 023/KS, Kapoldasu, Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kapolres Taput, Karo Ops Poldasumut, Kabid TIK Poldasu, Dansat Brimob, Kasdim 0210/TU.

Sumber: Penrem 023/KS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed