oleh

Harmoni Babinsa Koramil 06/LP dan Perangkat Kelurahan dalam Edukasi Cegah Covid-19

MedanEkspres | Lubukpakam – Harmoni Babinsa Koramil 06/Lubukpakam, Kodim 0204/Deliserdang, Serda Amrodin bersama perangkat kelurahan semakin mantap dalam upaya mencegah sekaligus memutus mata rantai penularan Virus Corona di wilayah.

Seperti Minggu (24/10/2021) pagi, misalnya. Kembali Serda Amrodin bersama sejumlah perangkat Kelurahan Pakam Pekan melakukan sosialisasi dan komsos tentang waspada bahaya Covid-19.

Dalam komsos ini, Serda Amrodin mengajak warga untuk tidak lengah menerapkan Prokes 5M di manapun dan kapanpun dalam setiap aktivitas hariannya. “Penting menyadari bahwa hanya dengan menjalankan Prokes 5M secara disiplin akan menjadikan hidup aman dari Covid-19, serta menjadi jaminan kepada orang lain bahwa kita tidak menjadi penyebab penularan wabah,” jelas Serda Amrodin.

Selain itu, Serda Amrodin bersama perangkat kelurahan juga mengajak warga untuk melakukan vaksinasi, sehingga upaya mempercepat pembentukan Herd Immunity (kekebalan kelompok) di masyarakat akan terwujud guna memerangi wabah Covid-19.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

Sumber: Kodim 0204/DS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed