oleh

Sikap Tulus dan Ikhlas Babinsa Koramil 02/KTL Bantu Kesulitan Warga Terdampak Covid-19

MedanEkspres | Kutalimbaru – Di mana Rakyat mengalami kesulitan, di sana pasti hadir Prajurit TNI yang siap memberikan bantuan secara tulus dan ikhlas. Karena, membantu Rakyat yang membutuhkan pertolongan adalah jati diri Prajurit TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang dan Tentara Profesional.

Potret sosok Prajurit TNI seperti di atas bisa dilihat dari aktivitas Babinsa Koramil 02/Kutalimbaru, Kodim 0204/Deliserdang, Praka Ngamanken di wilayah binaan di Dusun II, Desa Kwala Lau Bicik, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (23/10/2021).

Pagi tadi, Praka Ngamanken melakukan anjangsana ke salah satu rumah warga kurang mampu yang kehidupannya mengalami kesulitan akibat ikut terdampak pandemi Covid-19. Di rumah warga yang bernama ibu Rosita itu, Praka Ngamanken bersilaturahmi sekaligus memberi bantuan sembako untuk mengatasi kebutuhan dapur rumah tangga perempuan berusia senja itu.

Praka Ngamanken menjelaskan, bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian TNI melalui Koramil 02/KTL terhadap warga yang mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak Covid-19.

“Bantuan sembako ini tulus dan ikhlas kami berikan, dan semoga bermanfaat kepada penerimanya dan memberikan berkah kepada TNI untuk bisa terus memberikan darma bakti terbaiknya kepada bangsa dan negara,” pungkasnya.

Dalam kegiatan serbuan teritorial Sabtu Simpati Koramil 02/KTL ini, Praka Ngamanken juga menyampaikan agar Ibu Rosita dan anggota keluarganya tidak lalai menerapkan Prokes 5M, sehingga tidak saja terhindar dari wabah Covid-19, tetapi juga ikut membantu pemerintah memutus mata rantai penyebarannya. Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.

Sumber: Kodim 0204/DS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed