oleh

Jangan Lengah! Imbauan Babinsa Koramil 03/SBL kepada Warga di Lokasi Wisata Sibolangit

MedanEkspres | Sibolangit – Upaya terus menerus dalam mencegah penularan serta memutus mata rantai penyebaran Virus Corona tak pernah kendor dilakukan Babinsa jajaran Kodim 0204/Deliserdang bersama instansi terkait.

Seperti di kawasan lokasi wisata Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, tepatnya di SPBU Suka Makmur pada Jumat (22/10/2021) pagi, misalnya. Di sana, sebanyak lima personel Babinsa Koramil 03/Sibolangit bersama Security Green Hill dan Nakes Puskesmas Bandar Baru kembali melakukan Operasi Yustisi PPKM Mikro.

“Sasaran operasi ini diarahkan kepada pengguna sepeda motor yang datang dari Kota Medan. Kepada mereka, petugas memberi imbauan untuk tidak lengah menggunakan masker, dan menjaga jarak apabila sedang istirahat,” ucap Serka Boy Kemit, Babinsa Koramil 03/SBL.

Dikatakan Serka Boy Kemit, imbauan menerapkan disiplin Prokes 5M kepada warga yang melancong ke lokasi wisata Green Hill Sibolangit, tidak akan kendor dilakukan pihaknya bersama instansi terkait.

“Tujuannya agar wilayah Kecamatan Sibolangit sebagai destinasi wisata tidak muncul sebagai kluster baru penyebaran Virus Corona, sehingga langkah antisipasi perlu terus digencarkan dengan cara mengingatkan warga agar tidak lengah menerapkan disiplin Prokes 5M,” urai Serka Boy Kemit.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.

Sumber: Kodim 0204/DS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed