oleh

Hadir dengan Solusi, Babinsa Koramil 17/KTR Ajak Warga Jaga Keamanan Lingkungan

MedanEkspres | Kotarih – Di tengah kondisi musim penghujan saat ini, kerawanan yang kerap muncul adalah banjir kiriman, dan longsor pada daerah perbukitan. Karena itu, untuk mengantisipasi bahaya itu, warga perlu bahu membahu menjaga keamanan lingkungannya dengan melakukan kegiatan gotong royong.

Hal ini disampaikan Babinsa Koramil 17/Kotarih, Kodim 0204/Deliserdang, Sertu Hartono di sela kegiatan gotong royong pembersihan drainase di jalan utama Desa Kotarih Baru, Kecamatan Kotarih, Kabupaten Deliserdang, Kamis (21/10/2021).

Dalam kegiatan Serbuan Teritorial Kamis Tagana (Tanggap Bencana) Koramil 17/KTR ini, Sertu Hartono menjelaskan bahwa sebagai Babinsa Desa Kotarih Baru, dirinya akan senantiasa siap untuk membantu dan mengatasi kesulitan yang dialami warga.

“Seperti kegiatan gotong royong ini, Babinsa hadir tidak hanya untuk memberikan bantuan tenaga agar pekerjaan warga menjadi ringan, tetapi juga ikut menjaga agar kegiatan ini bisa berkelanjutan demi kenyamanan dan keamanan bersama,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini, Sertu Hartono juga memberikan edukasi tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan 5M dalam setiap aktivitas di luar rumah, termasuk dalam kegiatan gotong royong ini.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan penerapan Protokol Kesehatan secara ketat.

Sumber: Kodim 0204/DS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed