oleh

Babinsa Koramil 02/KTL Hadiri Sosialisasi Regulasi Pencegahan dan Penyalahgunaan NAPZA

MedanEkspres | Kutalimbaru – Babinsa Koramil 02/Kutalimbaru, Kodim 0204/Deliserdang, Sertu Efendi turut menghadiri kegiatan sosialisasi Pencegahan dan Penyalahgunaan NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif Lainnya) yang digelar di Jambur Dusun II Kampung Merdeka, Desa Kutalimbaru, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Kamis (21/10/2021).

Sosialiasasi berupa ketentuan Perda Sumut No.1 Tahun 2019 tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan NAPZA ini, juga menghadirkan anggota DPRD Sumut, Ir Yantoni bersama sejumlah anggota dewan lainnya.

Sosialisasi ini menitikberatkan peran elemen/komponen masyarakat di desa, mulai dari orang tua, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk ikut berperan aktif mencegah terjadinya peredaran gelap narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya di wilayah desa.

Kegiatan yang berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan secara ketat ini juga dihadiri Kades Kutalimbaru, Suria Tarigan, SPt, Bhabinkamtibmas Polsek Kutalimbaru, Aiptu Haloho, seluruh kepala dusun di Desa Kutalimbaru dan warga masyarakat lainnya.

Sumber: Kodim 0204/DS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed