oleh

Kerja Keras Babinsa Koramil 02/KTL Bentuk Generasi Muda Bebas Narkoba dan Peduli Covid-19

MedanEkspres | Kutalimbaru – Babinsa Koramil 02/Kutalimbaru, Kodim 0204/Deliserdang, Serda Ngaman Tarigan tak pernah merasa lelah untuk melakukan tugas pembinaan teritorial di wilayah desa binaannya.

Seperti juga hari ini, Rabu (20/10/2021). Kembali Serda Ngaman Tarigan melakukan Komsos Rabu Bersinar dengan sejumlah pelajar di Desa Sampecita, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang.

Komsos yang mengulas tentang dampak narkoba dan bahaya yang ditimbulkannya, disampaikan Serda Ngaman Tarigan dengan cara yang mudah dimengerti namun tidak mengurangi maksud yang hendak dicapai.

Serda Ngaman Tarigan mengatakan, memakai apalagi menjadi pecandu narkoba, akan merugikan tidak hanya diri sendiri, tetapi juga orang lain di dalam keluarga dan lingkungan sekitarnya.

“Bila sudah terjerumus ke dalam narkoba, maka perbuatan kriminal pun pasti akan dilakukan. Semisal mencuri atau bahkan sampai menghabisi nyawa orang lain, hanya gara-gara untuk mendapatkan uang buat membeli narkoba,” jelas Serda Ngaman Tarigan.

Karena itu, lanjutnya, jangan sekali-kali dekati narkoba. “Jadikan narkoba sebagai musuh yang harus diperangi, seperti saat ini kita memerangi penularan dan penyebaran Virus Corona dengan taat menjalankan disiplin Protokol Kesehatan 5M,” pungkasnya.

Sumber: Kodim 0204/DS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed