oleh

Prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad Raih Perunggu Terjun Payung PON XX Papua 2021

MedanEkspres | Mimika – Prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad, Kapten Inf Tendry Aryo Baskoro berhasil merebut 1 medali Perunggu (Juara 3) dalam perhelatan PON XX Papua, Rabu (13/10/2021).

Kapten Inf Tendry Aryo Baskoro beserta 4 orang anggotanya dari Satjar Kostrad. Yakni,
1. Suryono, Jabatan Bamin Kompi Pandu/Denpandutaikam Brigif PR 17/1 Kostrad.
2. Iqro, Jabatan Batih Kompi Pandu/Denpandutaikam Brigif PR 17/1 Kostrad.
3. Ori Arsya, Jabatan Bafourier Kompi Pandu/Denpandutaikam Brigif PR 17/1 Kostrad.
4. Yohanes Hilarius, Jabatan Tayanrad Kompi Pandu/Denpandutaikam Brigif PR 18/2 Kostrad.

Mereka meraih juara ketiga pada kejuaraan Terjun Payung dengan kategori nomor Kerjasama di udara mewakili Provinsi DKI Jakarta. Kejuaraaan ini diikuti 87 atlet terjun payung dari 12 provinsi yang digelar di Mimika dari tanggal 3 hingga 14 Oktober 2021. 

Saat dihubungi Kapten Inf Tendry Aryo Baskoro menyampaikan Ucapan Syukur Alhamdulillah bahwa dia beserta timnya sudah bisa memberikan yang terbaik yakni dengan membawa pulang medali Perunggu.

Prajurit yang sehari-hari berdinas sebagai Komandan Kompi Bantuan Yonif Raider 755/Yalet Kostrad ini menyampaikan bahwa kunci utamanya dalam menghadapi PON XX yakni tetap berlatih secara konsisten dan disiplin.

Atas gelar yang berhasil diraihnya dalam PON XX Papua 2021, Komandan Yonif Raider 755/Yalet, Letkol Inf Afrianto Dolly, SM, MSi, menyampaikan ucapan selamat dan bangga atas prestasi dan keberhasilan Kapten Inf Tendry Aryo Baskoro bersama tim meraih medali perunggu.

“Kepada Kapten Inf Tendry selamat atas prestasi dan peraihan medali. Kita semua bangga. Ia bisa membawa nama baik TNI Khususnya Prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad,” pungkas Danyonif.

Sumber: Yonif Raider 755/Yalet

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed