oleh

Lindungi Warga Desa Binaan, Babinsa Koramil 21/TJ Terus Gencarkan Disiplin Prokes 5M

MedanEkspres | Tiga Juhar – Komitmen Babinsa Koramil 21/Tiga Juhar jajaran Kodim 0204/Deliserdang, Serda Eko Haris untuk terus memerangi penyebaran dan penularan Virus Covid-19 di wilayah desa binaannya tak perlu diragukan lagi.

Dalam setiap kesempatan saat berada di tengah warga, Serda Eko Haris pasti memberikan imbauan dan ajakan agar tidak lengah dan tetap waspada, sehingga terhindar dari paparan Covid-19.

Seperti hari ini, Rabu (13/10/2021) contohnya. Serda Eko Haris kembali turun ke lapangan melakukan komsos bahaya Covid-19 kepada warga masyarakat di sejumlah titik di Desa Tiga Juhar, Kecamatan Tiga Juhar, Kabupaten Deliserdang.

Komsos mendisiplinkan warga dalam menerapkan Prokes 5M ini diarahkan ke pekan tradisional di Desa Tiga Juhar dan jalan utama desa. Kegiatan dilakukan Serda Eko Haris bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tiga Juhar serta perangkat kecamatan setempat.

Dalam kegiatan ini, Serda Eko Haris bersama tim memberikan peringatan secara persuasif namun tetap humanis bahwa bahaya Covid-19 sampai saat ini masih ada.

“Jangan pernah lalai memakai masker saat keluar rumah. Ini penting agar tidak terpapar Covid-19 dan menularkannya kepada orang lain dan keluarga di rumah,” pesan Serda Eko Haris melalui pengeras suara.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.

Sumber: Kodim 0204/DS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed