oleh

Pangdam I/BB Dampingi Gubsu Lepas Kontingen PON XX/2021 Sumut Menuju Papua

MedanEkspres | Medan – Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, ikut mendampingi Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melepas 349 orang atlet Kontingen Sumatera Utara menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX/2021 Papua.

Agenda pelepasan tersebut berlangsung di Wisma Atlet Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumut, Jalan Williem Iskandar/Pancing, Minggu (19/9/2021).

“Lakukan yang terbaik saudara-saudara ku, selamat berjuang, do’a kami menyertai kalian semua,” ujar Gubsu.

Harapan senada disampaikan Pangdam I/BB bahwa para atlet Sumut yang bertanding di PON ke XX Papua 2021 dapat menjaga kondisi kesehatan, dan stamina tubuhnya.

“Semoga para atlet yang berangkat ke PON XX ini bisa mengharumkan Provinsi Sumut dengan menyabet medali emas, perak dan perunggu di seluruh Cabor yang dipertandingkan,” pungkas Pangdam.

Dalam pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Turut hadir, antara lain Kapoldasu, Kepala BNN Sumut, Wadanlantamal I Belawan, Asops Kasdam I/BB, Kajasdam I/BB, Ketua DPRD Sumut dan unsur Forkopimda Sumatera Utara lainnya.

Sumber: Pendam I/BB

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed