oleh

Di Yogyakarta, Nakes TNI AL Terus Gelar Serbuan Vaksin

MedanEkspres | Bantul – Bertempat di PT. Dong Young Tress Indonesia di Dusun Nganyang, Desa Sitimulyo, Kapanewon Piyungan, Kab. Bantul, Yogyakarta, Tenaga Kesehatan dan para vaksinator dari Balai Kesehatan Lanal Yogyakarta dengan penuh semangat, tanpa mengenal lelah terus melayani peserta vaksinasi dosis 1 Covid-19 bagi Masyarakat Umum dan Karyawan Dong Young Tress Indonesia guna menciptakan kekebalan tubuh yang optimal pada pekan ini.

Dalam kesempatan tersebut Danlanal Yogyakarta, Kolonel Laut (KH/W) Damayanti., S.H., M.M., CHRMP, melaksanakan silaturahmi dan berkomunikasi dengan peserta vaksin, menyampaikan kepada para peserta vaksinasi agar senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan dan aturan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Kami bangga kepada Tenaga Kesehatan Lanal Yogyakarta yang sudah bekerja dengan baik serta semangat, harapannya warga akan lebih cepat tervaksin dan masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi covid-19 dosis satu agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan,” tegas Danlanal Yga.

Ka BK Lanal Yogyakarta Lettu Laut (K/W) drg. Erlina Fauziyah menghimbau Serbuan vaksinasi yang dilakukan ini merupakan tindak lanjut atas perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M kepada seluruh jajaran TNI AL, ini mengedepankan totalitas dalam membantu pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan, Danlanal Yga Kolonel Laut (KH/W) Damayanti., S.H., M.M., CHRMP, Ka BK Lanal Yga Lettu Laut (K/W) drg. Erlina Fauziyah, Kaurlidkrim Lanal Yga Kapten Laut (PM) Rudy Satria Graha, Paur Kesla Lanal Yga, Letda Laut (K/W) dr. Anggi Calapi, Muspika Piyungan dan Tenaga vaksinator dari Balai Kesehatan Lanal Yogyakarta.

Sumber: Penlanal Yogyakarta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed