oleh

Sambil Goro Jumat Bersih, Babinsa Kodim 0204/DS Ajak Warga Patuhi Prokes 5M

MedanEkspres | Dolok Merawan – Dalam momentum kegiatan Jumat Bersih, Babinsa Koramil 14/Dolok Merawan jajaran Kodim 0204/Deliserdang, Serda Amri tetap mengajak warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) 5M.

Dijelaskan Serda Amri, Prokes 5M dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, serta membatasi interaksi sosial di luar rumah, harus menjadi kebiasaan setiap warga agar terhindar dari paparan Virus Corona.

“Seperti dalam kegiatan gotong royong Jumat Bersih ini. Prokes 5M terutama memakai masker, dan mencuci tangan harus dijalankan. Karena kita tidak tahu kapan dan dimana Virus Corona itu menginfeksi, sehingga pencegahannya harus diwaspadai dengan tidak abai memakai masker dan mencuci tangan usai setiap kegiatan,” jelas Serda Amri.

Dengan menjadikan 5M sebagai kebutuhan dan kebiasaan sehari-hari, Serda Amri yakin Virus Corona akan bisa dikalahkan. “Jangan sekali-kali lengah dengan 5M. Karena saat lengah itulah Virus Corona masuk dan menjangkiti tubuh,” tegasnya.

Gotong royong Jumat Bersih bersama warga dan ikut melibatkan petugas Trantib Kecamatan Dolok Merawan ini menyasar pembersihan kiri-kanan badan jalan, parit dan area umum dari sampah yang berserakan.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan penerapan Protokol Kesehatan secara ketat.

Sumber: Kodim 0204/DS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed