oleh

Tanpa Lelah, Anggota Satgas Kodim 0204/DS Terus Bantu Pekerjaan Warga

MedanEkspres | Bangun Purba – Meski program TMMD ke-111 TA 2021 telah resmi ditutup Rabu, 14 Juli kemarin, namun anggota Satgas Kodim 0204/Deliserdang yang masih ada di lokasi sasaran fisik tetap tidak berpangku tangan melihat kesibukan warga di sekitarnya.

Seperti hari ini, Jumat (16/7/2021) siang contohnya. Seorang anggota Satgas terlihat tengah membantu membersihkan hasil panen lengkuas milik warga Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, di aliran air Sei Buaya.

Pekerjaan ini dilakukan anggota Satgas karena sudah merasa kalau warga di Dusun VIII Pagar Gunung ini sebagai keluarganya sendiri.

“Sejak kegiatan TMMD selama satu bulan ini, saya sudah merasa warga di Dusun VIII Pagar Gunung ini sebagai keluarganya sendiri. Karenanya saat melihat ada pekerjaan warga yang perlu dibantu, maka saya ikut membantu meski tanpa diminta sekalipun,” ucap anggota Satgas.

Sementara, R boru Purba yang hasil panen lengkuas dari kebunnya ikut dibersihkan anggota Satgas, mengaku sangat senang dengan ketulusan dan keikhlasan hati Prajurit TNI.

“Bapak-bapak TNI yang sudah membangun kampung kami menjadi lebih maju, semuanya baik-baik dan mudah memberikan bantuan. Seperti bapak ini, meskipun harus segera kembali ke satuannya, ia masih menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dan membantu pekerjaan kami,” ucap R boru Purba.

Sumber: Kodim 0204/DS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed