oleh

Sambut Idul Fitri 1442 H, Korem 023/KS Sembelih Hewan Sapi

MedanEkspres | Sibolga – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 Komando Resort Militer 023/KS melaksanakan pemotongan 2 ekor sapi untuk dibagikan kepada Prajurit dan PNS Makorem 023/KS, yang dilaksanakan di Makorem 023/KS Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga Selasa (11/05/2021).

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, SH, MM, menyaksikan langsung pemotongan hewan dan menyampaikan nantinya daging sapi ini akan dibagikan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 023/KS, sebagai wujud kepedulian Komandan terhadap anggota.

Danrem berpesan dan berharap kepada Prajuti, PNS dan keluarga untuk selalu bersyukur dalam kehidupan ini, dihari yang penuh berkah ini, marilah kita senantiasa memohon kepada Allah SWT agar diberi ampunan dan selalu diberi perlindungan serta kesehatan, semoga pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Kepada seluruh Prajurit dan PNS beserta keluarganya agar senantiasa menjaga kesehatan dengan selalu disiplin melaksanakan Protokol kesehatan yang berlaku dan membiasakan pola hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari, baik di lingkungan kantor maupun di rumah, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucap Danrem.

Dengan situasi Pandemi Covid-19, penyembelihan hewan tetap mengikuti aturan dan mengedepankan Protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun (3M), ini dilakukan agar terhindar dari risiko penularan Covid-19

Turut hadir dalam kegiatan, antara lain Kepala Staf Korem 023/KS, para Kasi Korem 023/KS, para Pasi dan Kabalakrem 023/KS. (*/Zul)

*Sumber: Penrem 023/KS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed