oleh

Dandim 0206/Dairi Bagikan Bingkisan Lebaran kepada Prajurit dan PNS

MedanEkspres | Sidikalang – Komandan Kodim 0206/Dairi, Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, SH, membagikan bingkisan Lebaran Idul Fitri dari Kasad dan dari Koperasi Kodim 0206/Dairi kepada personel militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) bertempat di lapangan Apel Kodim 0206/Dairi, Jalan Jln Gereja Sidikalang, Kabupaten Dairi, Senin (10/5/2021).

“Ini adalah sebagai wujud rasa syukur, dan hendaknya kita semua dapat lebih arif dalam menyambut Idul Fitri 1442 H tahun ini dengan sederhana, dan tetap berkomitmen membangun silaturahmi dan saling memaafkan sesama keluarga besar Kodim 0206/Dairi serta masyarakat di mana kita berada dan bertugas,” kata Dandim dalam sambutannya.

Dandim juga menyampaikan, kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena sampai saat ini kita diberi Kesehatan yang patut disyukuri.

“Bingkisan ini adalah Dari pimpinan kita Bapak KASAD sekaligus saya berikan bingkisan dari Koperasi kita. Jangan dilihat dari isi bingkisan yang diberikan, namun bingkisan itu sebagai bentuk perhatian satuan kepada Prajurit dan PNS Kodim 0206/Dairi,” ucap Dandim.

“Semoga bingkisan lebaran ini dapat bermanfaat bagi prajurit TNI dan PNS, serta keluarga di masa pandemi ini, sehingga seluruh anggota merasa terbantu dan dapat berlebaran bersama keluarga,” tambah Dandim lagi.

Tidak lupa, Dandim juga menekankan larangan mudik lebaran tahun ini sebagaimana sudah ditegaskan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19.

“Saya harap sebagai Prajurit dan PNS harus mengikuti kebijakan Pemerintah dan pimpinan TNI-AD, sekaligus menerapkan larangan mudik itu kepada anggota keluarga,” kata Dandim mengakhiri.

Pelaksanaan pembagian bingkisan ini dihadiri seluruh Prajurit TNI dan PNS Kodim 0206/Dairi. “Sekali lagi saya tekankan jaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan anak-anak dengan tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan 5M,” pungkas Dandim. (*/Zul)

*Sumber: Kodim 0206/DR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed