oleh

Danyonko 462 Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit Periode 1 April 2021

MedanEkspres | Pekanbaru – Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M Purba MAvnMgt, MMS, pcsc memimpin upacara kenaikan pangkat Periode 1 April 2021 di lapangan depan Batalyon Komando 462 Paskhas, Kamis (01/04/2021).

Adapun prajurit Yonko 462 Paskhas yang naik pangkat sebanyak 19 personel yang terdiri dari Bintara dari Serka-Serma 1 orang, Serda-Sertu 3 orang, Tamtama terdiri dari Koptu-Kopka 10 orang, Kopda-Koptu 4 orang, Praka-Kopda 1 orang.

Dalam sambutan kenaikan pangkat ini Danyonko 462 Paskhas menyampaikan ucapan selamat kepada para prajurit yang telah meraih pangkat satu tingkat lebih tinggi, dengan adanya kenaikan pangkat ini maka membawa implikasi pada rasa tanggung jawab yang lebih besar.

Karena kenaikan pangkat ini tidak serta merta begitu saja karena secara kedinasan sudah diperhitungkan sebelumnya bahwa kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi telah memenuhi berbagai kriteria dan persyaratan.

Selesai melaksanakan upacara kegiatan dilanjutkan dengan syukuran pemotongan tumpeng dan do’a bersama di Mushola Al Hidayat Yonko 462 Paskhas. (*/Zul)

*Sumber: Yonko 462 Paskhas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed