oleh

Ikut Shalat Jumat, Upaya Dansatgas TMMD 110 Bangun Harmonisasi dengan Warga

Labura |
Disela-sela peninjauan sasaran TMMD ke-110 Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) laksanakan Sholat Jum’at di Masjid Al Istiqomah bersama warga di dusun pematang baru desa pematang kecamatan NA IX-X kabupaten Labura.

Dandim yang hadir dilokasi TMMD ke-110 ini untuk melihat sampai sejauh mana kegiatan pembukaan badan jalan dan meninjau rencana pengambilan pasir batu (sirtu) di tangkahan dusun Padang nabidang desa pematang sebagai bahan material pendukung tahap lanjutan berupa perkerasan badan jalan.

“Saya lihat perkembangan sasaran pembukaan badan jalan dapat berjalan sesuai rencana, pencapaiannya sangat signifikan dan saya juga meninjau rencana lokasi pengambilan sirtu untuk material perkerasan badan jalan nantinya” ujar Dandim

Disela-sela peninjauan sasaran TMMD waktu sudah menunjukkan pelaksanaan Sholat Jum’at, Letkol Asrul beserta beberapa anggota Kodim 0209/LB bergegas menuju masjid yang berada di dusun pematang baru untuk menunaikan sholat jum’at.

Usai pelaksanaan sholat Jum’at Dandim juga menyempatkan silaturahmi dengan unsur aparat Desa Pematang dan masyarakat yang langsung didampingi Kasdim Mayor Arh Muji Santoso serta Kades Pematang Pangaduan Munthe. (Dim 0209)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed