oleh

Kerja Keras Babinsa Kodim 0204/DS Lindungi Warga dari Bahaya Covid-19 dan Narkoba

MedanEkspres | Dolok Masihul – Babinsa jajaran Kodim 0204/DS terus bekerja keras memerangi bahaya Covid-19 dan narkoba kepada warga masyarakat di wilayah desa binaannya.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 16/Dolok Masihul, Sertu E Sinaga di salah satu tempat tongkrongan para remaja di Desa Sarang Torop, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (3/3/2021).

Dengan menyosialisasikan Rabu Bersinar, Sertu E Sinaga mengingatkan para remaja agar melindungi diri masing-masing dari bahaya Covid-19 dan narkoba.

“Bahaya Covid-19 hanya bisa diatasi dengan disiplin menjalankan imbauan pemerintah. Yakni memakai masker di manapun dan kapanpun, menjaga jarak aman dengan orang lain, dan mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer usai beraktivitas,” terang Sertu E Sinaga.

Dengan menjalankan 3M disiplin Protokol Kesehatan ini setiap saat, lanjut Sertu E Sinaga, maka para remaja tetap bisa produktif namun aman dari bahaya Covid-19 yang mematikan.

Begitu juga dengan narkoba. Sertu E Sinaga mengingatkan untuk tidak sekali-kali memakai apalagi mengedarkannya.

“Narkoba sudah ditetapkan sebagai musuh negara, dan itu sama artinya juga musuh TNI. Karenanya, jangan coba-coba memakai narkoba, kalau tidak ingin berhadapan dengan TNI yang tidak akan berhenti memberantasnya,” tegas Sertu E Sinaga mengakhiri. (*/Zul)

*Sumber: Kodim 0204/DS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed