oleh

Jumat Bersih, Sarana Manunggalnya Babinsa Kodim 0204/DS dan Warga

MedanEkspres | Tebingsyahbandar – Programm Jumat Bersih yang digelar Babinsa Koramil 24/TTSB, Kodim 0204/DS, Serda Supriyadi menjadi sarana dan wadah membangun kedekatan yang semakin kompak dengan warga Desa Binjai, Kecamatan Tebingsyahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kegiatan Jumat Bersih ini tidak semata hanya untuk membersihkan badan jalan desa, tetapi juga menjadi sarana membangun Kemanunggalan TNI-Rakyat agar semakin kokoh,” jelas Serda Supriyadi di sela kegiatan, Jumat (26/2/2021).

Oleh karena itu, Serda Supriyadi berharap budaya gotong royong bisa terus ditumbuhkan di antara sesama warga, sehingga tidak hilang atau tergerus oleh kemajuan zaman untuk kemudian diwariskan kepada generasi berikutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Serda Supriyadi juga mengimbau kepada warga untuk senantiasa mematuhi disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 yang dianjurkan pemerintah.

“Jangan lengah untuk menjalankan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer. Karena langkah ini sangat efektif untuk mencegah diri terpapar Virus Corona,” terang Serda Supriyadi. (*/Zul)

*Sumber: Kodim 0204/DS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed