oleh

Bersihkan Masjid, Wujud Toleransi Beragama Babinsa Kodim 0204/DS

MedanEkspres | Sibolangit – Ikut sertanya Babinsa Koramil 03/Sibolangit, Kodim 0204/DS, Serda Indra Budi membersihkan lingkungan Masjid Al Hilal, Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, merupakan wujud toleransi beragama dari Prajurit TNI terhadap kehidupan sosial masyarakat di sekitarnya.

“Kegiatan Jumat Bersih di Masjid Al Hilal juga diharapkan menjadi motivasi kepada warga untuk mempertahankan budaya gotong royong sebagai warisan leluhur bangsa untuk kemudian ditularkan kepada generasi berikutnya,” terang Serda Indra Budi di sela kegiatan, Jumat (26/2/2021).

Dalam kesempatan ini, Serda Indra Budi juga memberikan edukasi tentang pencegahan penyebaran dan penularan Virus Corona kepada para pengurus Masjid Al Hilal.

Dikatakan Serda Indra Budi, menerapkan 3M sebagai disiplin Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, sangat berguna untuk menjaga kesehatan dan keselamatan diri dari bahaya Virus Corona.

“Jangan pernah lelah apalagi lalai untuk memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun usai beraktivitas dari luar. Karena, langkah ini bisa menghindari diri dari bahaya terpapar Virus Corona yang mematikan,” pungkas Serda Indra Budi. (*/Zul)

*Sumber: Kodim 0204/DS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed