oleh

Jaga Kelestarian Alam, Babinsa Kodim 0204/DS Bantu Warga Bangun Tanggul Penahan Longsor

MedanEkspres | Sibolangit – Sebagai wujud kepedulian terhadap upaya pelestarian alam sekitar, Babinsa Koramil 03/Sibolangit jajaran Kodim 0204/DS, Sertu R Siburian ikut membantu warga membangun tanggul penahan longsor di Desa Sikeben, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Kamis (25/2/2021).

Kegiatan gotong royong bersama dalam rangka Serbuan Teritorial Program Harian Kamis Tagana ini, diharapkan Sertu R Siburian menjadi sarana untuk membangun kepedulian bersama dalam menjaga alam dan lingkungan.

“Selain mencegah terjadinya bencana, kegiatan gotong royong membangun tanggul penahan longsor ini juga menjadi sarana dalam membangun kebersamaan dan persatuan,” terang Sertu R Siburian.

Sebab, lanjutnya, persatuan dan kesatuan di antara warga pada saat ini menjadi teramat penting, terutama di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum mereda.

“Mari, kita selesaikan semua masalah di antara warga dengan cara bersama-sama dan saling bahu membahu. Seperti pencegahan Covid-19. Bisa dilakukan dengan saling menjaga dan mengingatkan untuk tidak melalaikan imbauan disiplin Protokol Kesehatan,” terangnya. (*/Zul)

*Sumber: Kodim 0204/DS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed