oleh

Penrem 023/KS Ajak Media Ikut Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-110 Kodim 0213/Nias

MedanEkspres | Gunung Sitoli – Penerangan Korem 023/Kawal Samudera mengundang sekaligus mengajak insan media untuk ikut lomba karya jurnalistik TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias Tahun 2021.

Hal ini disampaikan Kepala Penrem 023/KS, Mayor Arh Keles Sinaga dalam Coffee Morning bersama insan media di Ruang Rapat Kodim 0213/Nias, Kota Gunung Sitoli, Kepulauan Nias, Rabu (24/02/2021).

Kapenrem menjelaskan, pertemuan di Coffee Morning ini bertujuan memberikan informasi tentang kriteria dan syarat perlombaan karya jurnalistik TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias.

Di kesempatan yang sama, Kapenrem juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh insan media Cetak, Online maupun Elektronik yang telah berkenan hadir memenuhi undangan Dansatgas TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias.

“Tujuan digelar acara ini selain untuk silaturahmi, berbagi informasi, saya juga mau menginformasikan mengenai kriteria Lomba Karya Jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021. Saya mengajak rekan-rekan wartawan untuk berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini,” jelas Mayor Arh Keles Sinaga.

Kegiatan lintas sektoral khususnya TMMD ini dapat diketahui masyarakat luas bahkan dapat memberikan masukan kepada TNI AD, karena informasi dari media juga dapat menjadi sumber inspirasi bagi komponen bangsa lainnya untuk dapat berpartisipasi membangun negeri.

“Adapun lomba jurnalistik dibagi dalam beberapa katagori. Yaitu Kapendam, Dansatgas (Dandim), Kapenrem dan wartawan dari media elektronik, cetak maupun online,” urai Mayor Sinaga. (*/Zul)

*Sumber: Penrem 023/KS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed