oleh

Doakan Kesembuhan, Kakanminvetcad I/32 Pariaman Beri Tali Asih kepada Veteran 92 Tahun yang Sakit

MedanEkspres | Padang Pariaman – Kepala Kantor Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan (Kakanminvetcad) I/32 Pariaman, Kapten Caj Eli Usman menyalurkan tali asih kepada bapak Lambuk, veteran berusia 92 tahun asal Nagari Ds Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar, Rabu (24/2/2021).

Penyerahan tali asih kepada veteran dengan NPV 03.033.330 Golongan E yang kini dalam kondisi sakit itu, dilakukan dalam rangkaian anjangsana, yasinan dan doa bersama di kediaman bapak Lambuk.

Kegiatan ini juga diikuti oleh sejumlah veteran dari LVRI Pariaman, Pepabri, FKPPI, PPM, dan personel Kanminvetcad I/32 Pariaman.

Kanminvetcad I/32 Pariaman, Kapten Caj Eli Usman menjelaskan, penyerahan tali asih ini merupakan wujud kepedulian TNI melalui Babinminvetcaddam I/BB cq Kanminvetcad I/32 Pariaman.

“Kegitan ini juga sebagai tindak lanjut dari arahan Kababinminvetcaddam I/BB, Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto kepada satuan jajaran bawah untuk terus menjalin silatuhrahmi dan membangun komunikasi dengan para veteran maupun janda veteran di wilayah sekitarnya, apalagi kepada veteran yang sedang sakit dengan mendoakan kesembuhannya,” terang Kapten Eli Usman.

Ditambahkan Kapten Eli Usman lagi, kegiatan anjangsana, yasinan, doa bersama dan penyerahan tali asih kepada veteran maupun janda veteran, akan terus dilakukan serta merupakan agenda rutin satuan Babinminvetcaddam I/BB dan jajarannya.

“Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi, rasa hormat dan bangga kepada para veteran yang masih hidup, sehingga diharapkan menjadi motivasi bagi upaya membangun negeri ke depannya,” pungkas Kapten Eli Usman.

Seluruh rangkaian kegiatan dapat berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat. (*/Zul)

*Sumber: Babinminvetcadddam I/BB

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed