oleh

Apresiasi Babinsa Kodim 0204/DS Buat Remaja Gemar Olah Raga yang Patuh Disiplin Prokes

MedanEkspres | Perbaungan – Membiasakan diri berolahraga terutama di masa pandemi Covid-19 ini, sangat baik dan berguna untuk meningkatkan imun (kekebalan) tubuh. Namun akan lebih baik lagi jika dalam aktivitas olah raga selalu menerapkan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

Pesan ini disampaikan Babinsa Koramil 07/Perbaungan jajaran Kodim 0204/DS, Sertu Kus Hendratno di sela komsos Rabu Bersinar kepada sejumlah remaja di Lapangan Bola Kaki Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (24/2/2021).

“Dalam aktivitas apapun termasuk saat berolahraga, tetap jalankan disiplin Protokol Kesehatan. Karena hanya dengan cara ini kita bisa terhindar dari terjangkit Virus Corona yang mematikan,” terang Sertu Kus Hendratno.

Virus Corona tidak memilih siapa korbannya. Justeru kitalah yang memberi kesempatan untuk terjangkit Virus Corona karena abai menerapkan 3M sebagai disiplin Protokol Kesehatan.

“Jadi, meski sedang berolahraga, aturan 3M tetap wajib dijalankan, sehingga kegiatan olah raga tetap berjalan lancar dan kita aman dari paparan Virus Corona itu,” urai Sertu Kus Hendratno.

Hal lain yang diingatkan Sertu Kus Hendratno dalam kegiatan Rabu Bersinar ini, bahwa para remaja tidak sekali mendekati atau ingin berkenalan dengan narkoba.

“Orang yang rajin olah raga sudah pasti anti narkoba. Tapi bukan berarti mereka tidak bisa terpengaruh, terutama oleh pergaulan dan lingkungan. Karenanya, bentengi diri dengan iman dan taqwa serta doa mohon perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya. (*/Zul)

*Sumber: Kodim 0204/DS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed