oleh

Danrem 023/KS Ikuti Rakornis TMMD Reguler Ke-110 Tahun 2021 Secara Vicon

-TMMD-1.288 views

MedanEkspres | Sibolga – Komandan Korem 023/Kawal Samudera, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH, MM, mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Tahun 2021 secara Video Conference (Vicon) dari Ruang Data Makorem 023/KS, Kamis (18/02/2021).

Rakornis ini bertujuan untuk mempersiapkan pelaksanaan program pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah, termasuk program pembangunan daerah yang dilaksanakan melalui TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias.

Vicon Rakornis TMMD Reguler Ke-110 tahun 2021 ini dipimpin oleh Waaster Kasad Bidang Tahwil, Komsos dan Bakti TNI yang diikuti Para Danrem, Dandim, Bupati, Walikota yang menjadi sasaran program pelaksanaan TMMD, serta berbagai pihak terkait lainnya dari masing-masing pemerintah Kab/Kota.

Komandan Korem 023/KS usai mengikuti Rakornis mengatakan, tujuan dari Rakornis ini adalah agar para Dandim selaku Dansatgas TMMD dapat saling bersinergi dengan berbagai pihak di daerah guna menudukung keberhasilan TMMD.

“Ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI untuk Rakyat sesuai dengan tema TMMD kali ini, yaitu ‘TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI’,” jelas Danrem.

Orang nomor satu di jajaran Korem 023/KS ini mengatakan, berkaitan dengan publikasi/pemberitaan pelaksanaan TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0213/Nias meminta support dari segenap media sehingga pembangunan infrastruktur fisik dan non fisik dapat diketahui oleh masayarakt umum.

Hadir dalam acara Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TMMD Ke-110 antara lain, Dandim 0213/Nias, Kasiter Korem 023/KS, Wakil Walikota Gunungsitoli, Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Kepala Bappeda, Kepala Dinas PUPR Gunungsitoli. (*/Zul)

*Sumber: Penrem 023/KS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed