oleh

Koramil 0201-02/MT Bersama Forkopimcam Gelar Operasi Yustisi Gakplin Prokes Covid-19 di Pasar Cahaya

MedanEkspres | Medan – Personel Koramil 0201-02/MT, Kodim 0201/BS bersama Forkopimcam Medan Timur menggelar Operasi Yustisi Gakplin Prokes Covid-19 di Pasar Cahaya, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur, Rabu (03/02/2021).

Operasi ini bertujuan untuk memberikan kesadaran dan kedisiplinan kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan dalam mencegah meluasnya penyebaran Covid-19.

Sasaran operasi para pedagang, pengunjung pasar dan
warga yang melintas yang tidak memakai masker di sekitar Pasar Cahaya Medan.

Operasi yustisi dan penegakan disiplin protokol kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019, mengurangi penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Medan pada umumnya Kecamatan Medan Timur.

Pelibatan anggota Koramil 0201-02/MT, anggota Polsek Belawan dan Pemerintah Kecamatan Medan Belawan dalam Operasi Yustisi kali ini merupakan bentuk sinergitas tiga pilar Kecamatan Medan Timur dalam menegakkan Disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

“Forkopimcam Medan Timur terdiri dari Danramil 0201-02/MT Kapten Kav Bina Satria Kapolsek Medan Timur Kompol Mhd.Arifin, SH dan Camat Medan Timur Odi Anggia Batubara berharap, agar warga masyarakat dengan penuh kesadaran dan disiplin mentaati prokes covid – 19, sehingga covid-19 cepat berlalu, sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktifitas seperti biasanya,” ujar Danramil. (*/Zul)

*Sumber: Kodim 0201/BS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed