oleh

Wujud TNI Peduli, Babinsa Kodim 0204/DS Beri Sembako ke Warga Kurang Mampu

MedanEkspres | Perbaungan – Babinsa Koramil 07/Perbaungan, Kodim 0204/DS, Serda Wimpi memberikan bantuan sembako kepada Ibu Nuryani, warga Desa Sennah, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (30/1/2021).

Bantuan sembako dari Serda Wimpi ini sebagai wujud kepedulian TNI melalui Babinsa kepada warga kurang mampu yang ekonominya semakin sulit akibat dampak pandemi Covid-19.

Kegiatan Sabtu Simpati Serda Wimpi ini juga sebagai sarana untuk semakin mendekatkan TNI kepada Rakyat, sehingga terwujud kemanunggalan yang lebih kokoh.

Serda Wimpi berharap, bantuan sembako ala kadarnya ini bisa sedikit membantu meringankan beban kebutuhan dapur rumah tangga ibu Nuryani.

“Mudah-mudahan berkah ya Bu. Kami (TNI) akan terus peduli kepada warga yang mengalami kesulitan, apalagi di masa pandemi ini,” terang Serda Wimpi.

Di kesempatan yang sama, Serda Wimpi juga memberi imbauan penerapan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

Serda Wimpi meminta ibu Nuryani dan keluarganya tidak menganggap enteng soal pandemi Covid-19 ini, dan senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan dengan menerapkan 3M dalam aktivitas sehari-hari. (*/Zul)

*Sumber: Kodim 0204/DS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed