oleh

Raih Simpati Warga, Babinsa Kodim 0204/DS Ikut Melangsir Hasil Panen Padi

MedanEkspres | Sibiru-Biru – Tanpa diminta dan dengan suka rela, Babinsa Koramil 04/Sibiru-Biru, Kodim 0204/DS, Serma Sumarlis ikut membantu melangsir hasil panen padi warga Desa Tanjung Sena, Kecamatan Sibiru-Biru, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (30/1/2021).

Bantuan tenaga yang diberikan Serma Sumarlis ini adalah hal yang biasa bagi seorang Babinsa kepada warga di desa binaannya.

Tetapi bagi warga, ini sebuah hal yang luar biasa, sehingga kehadiran Babinsa di wilayah desa binaannya benar-benar bermanfaat dan dibutuhkan.

“Bantuan ini sudah menjadi keharusan bagi Babinsa seperti saya. Karena ini merupakan wujud bakti kepada Rakyat yang merupakan ibu kandung TNI,” terang Serma Sumarlis.

Dalam kegiatan ini, Serma Sumarlis menjelaskan, budaya gotong royong di antara warga, sangat perlu untuk dipertahankan dan diberdayakan.

“Apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Warga perlu bersatu dan saling bahu membahu menjaga lingkungannya dari bahaya Virus Corona ini dengan cara menerapkan 3M disiplin Protokol Kesehatan,” urai Serma Sumarlis. (*/Zul)

*Sumber: Kodim 0204/DS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed