oleh

Gencarkan Komsos, Babinsa Koramil 0201-02/MT Harapkan Warga Semakin Patuh Terapkan Prokes Covid-19

MedanEkspres | Medan – Dengan melakukan komunikasi sosial (komsos) secara rutin di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 0201-02/MT, Sertu Hengki berharap ada peningkatan kepatuhan warga terhadap penegakkan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

Hal inilah yang tengah dilakukan Sertu Hengki di Lk 9, Kelurahan Sei Kera Hilir I, Kecamatan Medan Timur, Selasa (26/01/2021).

Dalam komsos ini, Sertu Hengki memberikan pemahaman tentang kondisi wilayah saat ini sekaligus mensosialisasikan pentingnya memahami aturan Protokol Kesehatan selama kondisi Pandemi Covid 19.

Dalam kesempatan pertama, Sertu Hengki langsung memberikan imbauan di warung supaya masyarakat binaannya selalu menjaga lingkungan dari berbagai aspek negatif yang dapat mengganggu kenyamanan, ketertiban dan ketentraman masyarakat.

“Kita harus lebih waspada karena yang namanya Virus Corona adalah bentuk yang tak terlihat oleh mata dan sangat mematikan, sehingga Masyarakat perlu mengikuti himbauan yang diterapkan oleh Protokol kesehatan yaitu 3M seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dari kerumunan yang dapat menjadikan klaster Baru penyebaran Covid-19,” ungkap Sertu Hengki. (*/Zul)

*Sumber: Kodim 0201/BS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed