oleh

Babinsa Kodim 0204/DS Pelopori Warga Olah Raga untuk Tingkatkan Imun Tubuh

MedanEkspres | Sibiru-Biru – Babinsa Koramil 04/Sibiru-Biru, Kodim 0204/DS, Serma Sumarlis terus mempelopori kegiatan olah raga kepada warga masyarakat di wilayah binaannya di Desa Sibiru-Biru, Kecamatan Sibiru-Biru, Kabupaten Deliserdang, Selasa (26/1/2021).

Kegiatan olah raga seperti senam dan lainnya, diakui Serma Sumarlis sangat berguna bagi tubuh, terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Dengan rutin berolahraga, maka tubuh akan lebih bugar dan sehat, serta tak kalah pentingnya adalah bisa meningkatkan imun (kekebalan) tubuh untuk menangkal terpapar Virus Corona,” jelasnya.

Serma Sumarlis berharap, kegiatan olah raga tidak hanya dilakukan secara sambil lalu, tetapi bisa dijadikan sebagai gaya hidup oleh warga di masa kini dan seterusnya.

“Kegiatan olah raga apapun akan memberikan manfaat lain yang bisa meningkatkan ketenteraman hidup. Seperti menambah daya konsentrasi, menjaga kadar gula darah, dan secara langsung ikut membantu pemerintah mencegah penyebaran Virus Corona, Karana daya imun warga sudah semakin membaik,” pungkasnya. (*/Zul)

*Sumber: Kodim 0204/DS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed