oleh

Yonif 121/MK Gelar Tradisi Korps Penerimaan Calon Komandan Baru

MedanEkspres | Galang – Setiap prajurit yang masuk satuan baru diperkenalkan dengan nilai-nilai perjuangan satuan yang akan ditempatinya, sehingga diharapkan menjadi kebanggaan bagi prajurit Yonif 121/MK.

Pentingnya penanaman nilai-nilai perjuangan dan kebanggaan itulah yang mendorong Yonif 121/MK melaksanakan tradisi masuk satuan kepada Letkol Inf Ery Partahi H Siregar sebagai Danyonif 121/MK ke-41 yang akan menggantikan Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, Senin (25/01/2021)

Kegiatan tradisi ini dipimpin oleh Danyonif 121/MK Letkol Inf Wisnu Joko Saputro dan diikuti 30 personel yang terdiri dari Perwira, Bintara, dan Tamtama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Rangkaian kegiatan tradisi dimulai dari Lari di jalanan sejauh ± 5 Km, tradisi penyambutan dan Entry Briefing serta dilanjutkan kegiatan rapat paripurna Persit KCK Ranting 2 Yonif 121 Cabang XVIII Brigif 7 PD I/Bukit Barisan.

Danyonif 121/MK Letkol Inf Wisnu Joko Saputro mengatakan, dengan adanya tradisi penerimaan ini diharapkan menjadi pengalaman berharga bagi Komandan Baru, sehingga dapat menumbuhkembangkan rasa kecintaan dan kebanggaan terhadap satuan.

“Tradisi ini tidak saja dimaksudkan untuk memberikan dorongan semangat dalam melaksanakan tugas yang akan datang, namun juga untuk menanamkan rasa bangga dan pengakuan sebagai prajurit Yonif 121/MK sebagai Prajurit yang Setia, Perkasa, Bijaksana,” ungkap Danyonif 121/MK. (*/Zul)

*Sumber: Yonif-121

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed