oleh

Kodim 0308/Pariaman Gelar Doa Bersama Menyambut HUT Ke-36 Korem 032/Wbr

MedanEkspres | Pariaman – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36 Korem 032/Wirabaja pada 2021, Kodim 0308/Pariaman menggelar doa bersama di Mushala Al Iqklas Makodim yang dihadiri oleh Perwira dan Staf beserta Personil lainnya di Kota Pariaman Provinsi Sumatera Barat. Senin (25/01/2021)

Sebelum acara doa bersama dimulai, Komandan Kodim 0308/Pariaman yang diwakili oleh Kasdim 0308/Pariaman (Mayor Inf Syamsuwarno) memberikan sambutan. Sebelumnya Kasdim menyampaikan pesan dari Komandan Kodim bahwasanya beliau tidak bisa menghadiri acara doa bersama karena beliau mengikuti acara di Korem 032/Wirabraja.

“Selain memperingati HUT Korem 032/Wirabraja ke-36 kegiatan ini juga bertujuan agar anggota selalu mendekatkan diri kepada yang maha esa supaya di berikan keselamatan serta kesuksesan dalam melaksanakan kegiatan dan pengabdian kepada bangsa dan negara,” jelas Kasdim.

Kasdim juga menyampaikan kepada para staf dan personil lainnya tentang mengatur pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegahnya dari wabah pandemi Covid-19.

Penyampaian Kasdim lainnya berupa visual atau penampilan contoh nya yaitu atur lah penampilan sesuai di tempat nya, seperti penampilan ketika saat beribadah. Dan penekanan dari Kasdim juga untuk mengatur keuangan bagi para staf dan personil lainnya terutama prajurit yang masih lajang.

Dengan doa bersama ini juga mudah-mudahan wabah Covid-19 yang melanda di negeri ini segera berakhir sehingga kita semua bisa beraktifitas seperti biasanya dan Semoga Korem 032/Wbr serta jajaran tetap Jaya. Doa bersama dipimpin secara Islami oleh KA TUUD, Pelda Marhadi. (*/Zul)

*Sumber: Kodim 0308/Prm

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed