oleh

Pangkoarmada II Terima Kunjungan Pemuda Panca Marga

MedanEkspres | Surabaya – Berada di Lounge Majapahit Koarmada II, Panglima Komando Armada II Laksamana Muda TNI I N. G. Sudihartawan menyambut hangat kedatangan Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) beserta rombongan dalam sebuah acara Courtessy Call, Selasa (12/1/2021).

Pada acara sambutan, Ketua PPM Bapak Yohanes Daniel yang didampingi oleh Wakil dan 1 orang anggota PPM menyampaikan tentang maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk membangun sinergitas dengan Koarmada II sekaligus meminta dukungan dan Pembinaan Koarmada II dalam upaya untuk ikut membangun Bangsa Indonesia. Lebih lanjut dijelaskan bahwa PPM merupakan salah satu anak organisasi Legiun Veteran RI yang sudah mandiri.

Pangkoarmada II dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kunjungan Ketua PPM beserta rombongan ke Markas Komando Armada II sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi sekaligus sinergitas dalam membangun bangsa Indonesia. Panglima menyampaikan bahwa “Koarmada II akan bersinergi bersama PPM dalam pembangunan nasional dengan batas-batas peraturan yang mengikat TNI”, pungkas Pangkoarmada II.

Rangkaian acara CC tersebut ditutup dengan penyerahan plakat dan foto bersama. Turut hadir mendampingi Pangkoarmada II diantaranya Kas Koarmada II Laksma TNI Dafit Santoso, Asops Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Isswarto dan Aspotmar Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo S., kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah penularan Covid-19. (*/Zul)

*Sumber: Dispen Koarmada II

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed