oleh

Danlanud Sultan Hasanuddin Vaksinasi Covid-19 di UPTD Puskesmas Lau Maros

MedanEkspres | Maros – Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI H. Haris Haryanto, S.I.P., melakukan Vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di UPTD Puskesmas Lau Jl. Mesjid Raya Kec. Lau Kab. Maros, kamis (14/01/2021).

Pemerintah kabupaten maros mulai melakukan vaksinasi covid-19. Vaksin dilakukan kepada 10 orang pertama yaitu 10 pimpinan Forkompimda Kab.Maros sulawesi selatan, yakni diawali dari Bupati Kab. Maros hingga Dandim 1422 Maros kemudian disusul oleh Komandan Lanud Hasanuddin bertempat di Puskesmas Lau Kabupaten Maros Sulawesi Selatan.

Tahapan vaksinasi covid-19 resmi dimulai sebanyak 10 orang pertama yang mewakili pemimpin daerah di Kabupaten Maros Sulawesi Selatan mulai disuntik vaksin. Vaksinasi dilakukan Pemda Maros untuk kepentingan bersama sebagai jalan tengah dalam menyudahi pandemi covid-19 yang bertempat di Puskesmas Lau Kabupaten maros Sulawesi Selatan.

Pencanagan dimulainya vaksinasi di kabupaten Maros total ada 10 orang sampel dari pemerintah kabupaten Maros mulai dari Bupati Maros dan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Makassar hingga Dandim 1422 dan Kapolres Maros.

Penyuntikan vaksin covid-19 kepada 10 pimpinan pejabat di Kabupaten Maros itu menandai dimulainya rangkaian vaksinasi untuk mengatasi pandemi di kabupaten maros dan akan berlanjut pada esok harinya yaitu penyuntikan vaksin terhadap tenaga kesehatan

Kabupaten maros sendiri mendapat jatah vaksin sinovac 3.625 unit penyuntikan pertama vaksin covid-19 produksi sinovac ini kepada 10 orang pejabat Forkopimda di Kabupaten Maros di harapkan dapat di ikuti oleh masyarakat umum

Secara bertahap akan diberikan kepada kepada tenaga kesehatan (Nakes) yang ada di Kabupaten Maros sebagai penerima prioritas vaksin sinovac itu, kemudian dilanjutkan suntik vaksin kepada masyarakat umum. (*/Zul)

*Sumber: Pen Lanud Hnd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed