oleh

Diwarnai Tradisi Siraman Bunga, Danyonzipur 1/DD Lepas 4 Personel Pindah Satuan

MedanEkspres | Medan – Komandan Batalyon Zeni Tempur 1/Dhira Dharma, Mayor Czi Renggo Yudi Arieko, SE, memimpin acara tradisi korps empat personel pindah satuan yang digelar di kesatrian di Jln Kapten Muslim Ujung, Medan Helvetia, Rabu (13/1/2021).

Acara tradisi korps terhadap satu Perwira lulusan Diktukpareg TA 2020 serta tiga personel Bintara dan Tamtama ini dilangsungkan dengan penerapan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

Dalam arahannya, Danyon Zipur 1/DD menjelaskan, pindah satuan merupakan suatu bentuk reorganisasi yang umumnya dilakukan TNI Angkatan Darat.

“Bagi personel yang pindah satuan, kami secara pribadi dan Komando mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas pengabdian selama ini di Satuan Yonzipur 1 yang kita cintai ini. Kami juga berharap hubungan silaturahmi tidak akan terputus dan semoga kalian semakin sukses di tempat tugas yang baru,” ucap Danyonzipur 1.

Di akhir acara, personel pindah satuan digiring oleh seluruh personel Yonzipur 1/DD dengan bertepuk tangan menuju Gerbang Utama Yonzipur 1/DD, penyiraman air bunga dan penghormatan di depan Gerbang Utama Yonzipur 1/DD. (*/Zul)

*Sumber: Yonzipur-1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed