oleh

Kolaborasi Babinsa Kodim 0204/DS dan Warga Tambal Jalan, Masker Cegah Covid-19 Tetap Diperhatikan

MedanEkspres | Gunung Meriah – Kolaborasi bersama warga dalam menambal jalan berlubang di Desa Marjandi Tongah, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deliserdang, Babinsa Koramil 22/Gunung Meriah, Kodim 0204/DS, Sertu Hamdani tetap memerhatikan penerapan disiplin Protokol Kesehatan. Salah satunya wajib memakai masker.

“Jangan lupa pakai masker. Karena dengan masker, kita bisa tetap produktif dan aman dari paparan Virus Corona (Covid-19),” ucap Sertu Hamdani kepada warga sesaat memulai kegiatan gotong royong, Jumat (4/12/2020).

Sertu Hamdani menjelaskan, mematuhi imbauan pemerintah tentang Protokol Kesehatan, adalah untuk mencegah penularan Covid-19 di antara sesama, serta tetap menjadikan warga produktif namun aman dari paparan Virus.

“Jadi, kegiatan gotong royong ini tidak seperti biasanya, karena kita melakukannya di masa wabah Covid-19 belum mereda, sehingga kepatuhan terhadap disiplin Protokol Kesehatan, yakni memakai masker mutlak harus dijalankan,” tegas Sertu Hamdani.

Di kesempatan ini, Sertu Hamdani juga mendorong seluruh warga di Desa Simempar untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungannya. Sebab, kebersihan merupakan salah satu syarat agar terhindar dari paparan Covid-19. (*/Zul)

*Sumber: Kodim 0204/DS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed