oleh

Monitor Perbaikan Tanggul, Babinsa Kodim 0204/DS Juga Pantau Penerapan Disiplin Protkes Covid-19

MedanEkspres | Dolok Masihul – Dalam pelaksanaan kegiatan Kamis Tagana kali ini, Babinsa Koramil 16/Dolok Masihul, Kodim 0204/DS, Sertu MT Tambunan melakukan pengecekan perbaikan tanggul penahan banjir di Desa Pardomuan, Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (3/12/2020).

Pengecekan ini dilakukan Sertu MT Tambunan untuk memastikan pengerjaan berjalan secara lancar dan aman, termasuk untuk memastikan bahwa semua pekerja yang terlibat tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

“Saat ini masalah Covid-19 harus menjadi perhatian semua pihak, termasuk para pekerja yang melakukan perbaikan di tanggul yang rusak ini,” jelas Sertu MT Tambunan.

Dengan mematuhi disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, Sertu MT Tambunan ingin memastikan bahwa para pekerja tetap bisa produktif dan aman dari bahaya Virus Corona.

Di kesempatan ini, Sertu MT Tambunan juga meminta para pekerja agar ikut membantu pemerintah memutus rantai penyebaran Virus Corona dengan cara menyosialisasikan gerakan 3M; yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun, kepada warga di lingkungannya masing-masing, terutama kepada anggota keluarga.

“Melawan Covid-19 ini hanya bisa dilakukan dengan cara bersama-sama dan saling mengingatkan untuk kepatuhan terhadap disiplin Protokol Kesehatan,” pungkasnya. (*/Zul)

*Sumber: Kodim 0204/DS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed