oleh

KRI Sultan Hasanuddin-366 Berikan Salam Perpisahan kepada Kapal Perang Brazil

MedanEkspres | Lebanon – KRI Sultan Hasanuddin-366 salah satu kapal perang dari Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmada II, yang tergabung dalam Satgas Maritim Task Force (MTF) TNI Konga XXVIII-L/UNIFIL 2019 dengan Komandan Letkol Laut (P) Ludfy, ikut serta dalam kegiatan farewell untuk melepas Kapal Brazil BRS Independencia F-44 yang telah berhasil melaksanakan misi MTF UNIFIL di Lebanon, Rabu (2/12/2020).

Pada kesempatan tersebut Prajurit Satgas MTF TNI KRI Sultan Hasanuddin-366 memberikan salam penghormatan dan perpisahan kepada kapal Brazil BRS Independencia F-44 serta kru yang telah menyelesaikan tugasnya sebagai unsur MTF.

“ Ini merupakan bentuk penghargaan dari kerja keras, dedikasi dan peran aktif serta kerjasama BRS Independencia F-44 dalam melaksanakan misi dan berbagai kegiatan lainnya dengan KRI Sultan Hasanuddin-366 ataupun dengan unsur lain di Area of Maritime Operation (AMO),“ jelas Letkol Ludfy yang juga merupakan Komandan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-L/UNIFIL 2019.

“Fair Wind Following The Seas Pacis Nautae”, adalah salam perpisahan yang diberikan KRI Sultan Hasanuddin-366 kepada BRS Independencia F-44.

Selanjutnya usai melaksanakan penghormatan farewell KRI Sultan Hasanuddin-366 bermanuver keluar formasi untuk kembali menuju sektor operasinya yang sudah ditentukan. (*/Zul)

*Sumber: Dispen Koarmada II

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed