oleh

Gelar Tagana Bersama Warga, Babinsa Kodim 0204/DS Tetap Terapkan Protkes Covid-19

MedanEkspres | Gunung Meriah – Dalam kegiatan Tanggap Bencana (Tagana) bersama warga Desa Marjandi Tongah, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (3/12/2020), Babinsa Koramil 22/GM, Kodim 0204/DS, Sertu Hamdani tetap tak menerapkan sekaligus memberikan edukasi disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

Sertu Hamdani menjelaskan, mengimbau warga untuk mengubah perilakunya agar mematuhi disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, penting dilakukan dalam setiap kesempatan yang ada.

“Seperti kegiatan pembangunan saluran drainase ini. Selain untuk mencegah banjir akibat curah hujan tinggi, momentum kebersamaan dengan warga ini sangat tepat untuk menyosialisasikan sekaligus mengedukasikan pentingnya menerapkan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19,” jelas Sertu Hamdani.

Dengan cara ini, Sertu Hamdani berharap akan terjadi perubahan perilaku warga masyarakat dalam pelaksanaan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), sehingga warga akan tetap bisa produktif dan tetap aman dari bahaya Virus Corona. (*/Zul)

*Sumber: Kodim 0204/DS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed