oleh

Danrem 032/Wbr Pimpin Sertijab Dandim 0312/Padang

MedanEkspres | Padang – Komandan Korem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Arief Gajah Mada memimpin langsung pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0312 Padang dari Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha kepada Letnan Kolonel Inf Mochammad Ghoffar Ngismangil, SSos, bertempat di Aula Sapta Marga Korem 032/Wbr di Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (2/12/2020).

Acara yang dilangsungkan dengan penerapan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat ini, turut dihadiri Kasrem 032/Wbr, para Kasi, Dansat/Kabalak jajaran Korem 032/Wbr, Prajurit, PNS TNI AD serta Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 PD I/BB dan jajaran pengurus.

Danrem 032/Wbr dalam amanatnya menyampaikan, peralihan tugas dan jabatan di lingkungan TNI-AD, khususnya di jajaran Korem 032/Wirabraja adalah merupakan hal yang biasa dilaksanakan dan hal ini dimaksudkan untuk mengembangkan potensi dan kapasitas kepemimpinan serta pengalaman tugas serta dalam pembinaan karier bagi Perwira yang bersangkutan.

“Untuk itu, terus pelihara kesinambungan organisasi, dan diharapkan sebagai Perwira untuk selalu mampu memberikan karya terbaik dalam mengemban tugas yang dipercayakan pimpinan TNI,” jelas Danrem.

Di kesempatan yang sama, Danrem juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama, Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha yang akan pindah tugas ke Kodam Jaya sebagai Komandan Resimen Arhanud atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Dandim 0312/Padang.

“Kepada Letnan Kolonel Inf Mochammad Ghoffar Ngismangil, SSos, diingatkan bahwa sebagai pejabat Dandim 0312/Padang agar segera menyesuaikan dengan suasana tugas yang baru,” harap Brigjen Arief Gajah Mada.

Pati TNI AD lulusan Akmil 1992 ini juga menegaskan bahwa jabatan yang disandang saat ini bukanlah hadiah, melainkan amanah dan kehormatan yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa dan sekaligus merupakan kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Darat.

“Pejabat Dandim yang baru agar lebih meningkatkan keberhasilan yang sudah diraih oleh pejabat lama dengan memanfaatkan bekal ilmu dan pengalaman di satuan lama,” pesan Brigjen Arief.

Di akhir arahannya, Brigjen Arief tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Persit yang selalu setia mendampingi dan mendukung tugas suami dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara. (*/Zul)

*Sumber: Penrem 032/Wbr

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed