oleh

Taruna Akmil Bersinergi dengan Pemda Kabupaten Magelang

MedanEkspres | Magelang – Para Taruna-Taruni Akademi Militer (Akmil), terdiri dari Sermadatar Daniel Enryko Gultom, Sermadatar Alvero Zachary Akbar, Sermadatar Angger Setiawan, Sermadatar Darys Raditya, Sermadatar Dwi Darma Yanti, Sertar M Fahrudin Arismunandar dan Sertar M Gusti Renggo melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) yang merupakan bagian dari metode Pembinaan Teritorial di Wilayah Kabupaten Magelang yang diterima oleh Bupati Magelang Bapak H. M. Zaenal Arifin, S.I.P., beserta staf bertempat di Rumah Dinas Bupati Magelang, Selasa (1/12/2020).

Bapak Zaenal Arifin menyampaikan, “Taruna Tingkat II dan III ini bersinergi dengan rakyat dan pemerintah daerah. Calon pemimpin-pemimpin TNI dan pemimpin bangsa, mau menyatu dengan rakyat, mau berbuat yang terbaik. Sinergitas ini dapat lanjutkan dengan baik. Jadi akan ada kesinambungan antara TNI dengan pemerintah daerah setempat”.

Bapak Zaenal Arifin melanjutkan, “Salam hormat kami kepada Bapak Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Totok Imam yang luar biasa mendidik Taruna Taruninya menjadi calon-calon pemimpin bangsa mendatang, Center of Excellen”. (*/Zul)

*Sumber: Penhumasakmil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed