oleh

Danrem Apresiasi Prestasi Penrem 032/Wbr Raih Juara Lomba Foto Jurnalistik Tingkat TNI AD

MedanEkspres | Jakarta – Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 032/Wirabraja Mayor Inf Hasanuddin Daulay terima hadiah dan penghargaan atas prestasi juara II Lomba Foto jurnalistik tingkat satuan Penerangan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) TA. 2020 di Hotel Novotel Cikini Jakarta, Selasa (1/12/2020).

Hasil lomba foto jurnalistik tentang penanganan pademi Covid-19 diumumkan setelah dilaksanakannya Rapat Evaluasi Penerangan TNI AD Tahun 2020 yang dipimpin langsung oleh Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus.

Penerangan Korem (Penrem) 032/Wbr berhasil meraih juara kedua lomba Foto Jurnalistik Covid 19, dengan perolehan prestasi tersebut mendapatkan apresiasi berupa piagam penghargaan dan pembinaan dari Kadispenad.

Usai menerima hadiah dan penghargaan Kapenrem 032 Mayor Inf Hasanuddin Daulay menyampaikan terimakasih dan rasa bangganya terhadap capaian tersebut. Semoga dapat menjadikan motivasi bagi kami dan juga seluruh anggota Penrem 032/Wbr.

“Foto hasil jepretan Anggota Penrem 032/Wbr berhasil mendapat nilai yang terbaik kedua di dalam lomba, diharapkan dapat menjadi pendorong dan pemacu semangat prajurit dan PNS Korem 032/Wbr khususnya anggota Penerangan dalam mendokumentasikan kegiatan dengan hasil yang lebih baik lagi,” ujar Kapenrem 032.

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M. sangat mengapresiasi atas prestasi pencapaian Penrem 032/Wbr, dan mengharapkan untuk dipertahankan dan ditingkatkan lagi serta dapat mengembangkan ilmu bagi prajurit lainnya di Satuan Kodim jajaran Korem 032/Wbr.

“Luar biasa, Selamat atas prestasinya, kembangkan ilmu dan teknik pengambilan foto kepada Satuan Bawah jajaran Rem 032/Wbr”

Hasil Lomba foto jurnalistik tentang penanganan pademi Covid-19 yang di adakan Dispenad kategori foto Satuan yang meraih juara I dari Pendam XIV/Hasanuddin, juara ke III dari Pendam XVI/Patimura. (*/Zul)

*Sumber: Penrem 032/Wbr

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed