oleh

Senin Wasbang, Babinsa Kodim 0205/DS Pacu Semangat Pelajar Pakai Masker untuk Mencegah Covid-19

MedanEkspres | Kotarih – Melalui pelaksanaan program Wawasan Kebangsaan (Wasbang), Babinsa Koramil 17/Kotarih, Kodim 0024/DS, Serka R Purba terus mendorong semangat warga di Desa Durian Kondot, Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai, untuk selalu kompak dan bersatu dalam upaya memutus rantai penyebaran wabah Covid-19.

“Mari sama-sama kita saling menjaga dan mengingatkan penggunaan masker untuk mencegah penularan Virus Corona ini. Karena, hanya dengan bersatu kita bisa mengatasi wabah penyakit menular yang mematikan ini,” ucap Serka R Purba di sela kegiatan sosialisasi pakai masker kepada sejumlah pelajar di Desa Durian Kondot, Senin (26/10/2020).

Dalam kesempatan ini, Serka R Purba berharap kepada pelajar untuk ikut memelopori pencegahan penyebaran Virus Corona kepada orang-orang di sekitarnya.

Imbauan tentang pentingnya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun, merupakan cara terbaik untuk mencegah terjadinya transmisi lokal Virus Corona, serta melindungi diri dan orang lain terpapar Covid-19.

“Mari kita jadikan gerakan 3M ini sebagai kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari, dan sebagai perangkat desa, sangat diharapkan untuk memberikan contoh kepada warga di sekitarnya agar senantiasa memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun,” pungkas Serka R Purba. (*/Zul)

*Sumber: Kodim 0204/DS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed