oleh

Pangdam Terima Sertifikat Tanah Kantor Bekangdam I/BB dan Kompleks Asrama

MedanEkspres | Medan – Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, menerima sertifikat tanah Kantor Perbekalan dan Angkutan Kodam I/Bukit Barisan (Bekangdam I/BB) dan Kompleks Asrama dari Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Medan, Senin (30/11/2020).

Dua buah sertifikat tanah Kantor Bekangdam I/BB dan Kompleks Asrama ini adalah merupakan aset milik Kementerian Pertahanan RI yang digunakan oleh Kodam I/BB.

Acara penyerahan sertifikat dilakukan langsung Kepala BPN Kota Medan, Dr Yuliandi S, ST, MH, kepada Pangdam I/BB di Makodam Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, siang ini.

Selain menyerahkan sertifikat, kedatangan Kepala BPN Kota Medan ini juga dirangkai dengan silaturahmi kepada Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, sebagai Pangdam I/BB yang baru.

Dr Yuliandi S, ST, MH, berharap, hubungan baik dan kerja sama yang sudah terbina dengan harmonis selama ini antara Kodam I/BB dan Kantor BPN Kota Medan, bisa terus dilanjutkan di masa berikutnya.

Turut mendampingi Pangdam I/BB, antara lain Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito, Irdam, Kapok Sahli Pangdam I/BB, dan sejumlah PJU Kodam I/BB. (*/Zul)

*Sumber: Kodam I/BB

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed