oleh

Gempur Penyebaran Covid-19, Babinsa Kodim 0204/DS Tak Lelah Berikan Imbauan Protkes

MedanEkspres | Talun Kenas – Upaya pencegahan sekaligus untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah binaan, tak pernah berhenti dilakukan Babinsa jajaran Kodim 0204/Deliserdang.

Seperti yang sedang dijalankan Babinsa Koramil 20/Talun Kenas, Sertu Syafi’i Lubis di wilayah binaannya di Desa Talun Kenas, Kecamatan Talun Kenas, Kabupaten Deliserdang, Minggu (29/11/2020).

Dalam rangkaian kegiatan Minggu Harmonis ini, Sertu Syafi’i Lubis memberikan imbauan penegakkan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 kepada warga masyarakat yang ada di tempat-tempat keramaian.

Salah satu sasaran operasi pendisiplinan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 ini adalah warga yang berbelanja di Alfa Mart Desa Talun Kenas.

“Di lokasi ini, saya mengingatkan kepada warga yang akan berbelanja untuk tidak melalaikan pelaksanaan disiplin Protokol Kesehatan. Seperti mencuci tangan pada wadah yang telah disediakan, memakai masker, dan antri untuk menerapkan jaga jarak (physical distancing),” terang Sertu Syafi’i Lubis.

Dengan memonitor penerapan disiplin Protokol Kesehatan melalui gerakan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun) ini, Sertu Syafi’i Lubis berharap bisa menghempang penyebaran Virus Corona di wilayah Desa Talun Kenas sekitarnya.

Karana itu, Sertu Syafi’i Lubis sangat berharap kerja sama dari semua warga dan pihak terkait lainnya untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Corona di wilayah sekitar. (*/Zul)

*Sumber: Kodim 0204/DS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed