oleh

Wujud TNI Peduli, Babinsa Kodim 0204/DS Sambangi Warga dengan Penerapan Protkes Covid-19

MedanEkspres | Perbaungan – Dalam kegiatan Sabtu Simpati kali ini, Babinsa Koramil 07/Perbaungan, Kodim 0204/DS, Serda Ganda melakukan anjangsana ke rumah seorang warga yang lanjut usia dan hidup sebatang kara di Lingkungan V, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (28/11/2020).

Kehadiran Serda Ganda ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kondisi masyarakat di sekitarnya, terutama untuk memberikan bantuan dalam mengatasi kesulitan warga di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Kepada bapak M Nasir Pohan yang disambangi Serda Ganda, diharapkan untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan dirinya. Antara lain dengan menjaga pola makan, tidak mudah stress, dan senantiasa menerapkan gerakan 3M. Yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.

“Bapak harus bisa menjaga kesehatan dan kebersihan dirinya agar terhindar dari penyakit. Karena saat ini sedang mewabah Virus Corona yang penularannya dari manusia ke manusia. Kalau bapak sehat dan bersih, mudah-mudahan penyakit yang sudah banyak makan korban ini tidak sampai menjangkiti bapak,” ucap Serda Ganda.

Dalam kesempatan yang sama, Serda Ganda memberikan sedikit bantuan tali asih kepada bapak M Nasir Pohan. Diharapkan bantuan ini bisa sedikit membantu untuk mencukupi kebutuhan dapur di rumah bapak M Nasir Pohan. (*/Zul)

*Sumber: Kodim 0204/DS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed